White House Segera Tendang Justin Bieber Dari Amerika

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

White House Segera Tendang Justin Bieber Dari Amerika Justin Bieber foto: ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Ulah Justin Bieber akhir-akhir ini semakin menyita banyak perhatian dari masyarakat luas. Beberapa waktu yang lalu, sebuah petisi untuk mengeluarkan Justin dari Amerika diberikan kepada Presiden Barack Obama secara resmi.


Petisi tersebut harus disetujui White House jika telah mendapat dukungan dari 100.000 orang. Dan hingga saat ini petisi telah menunjukkan angka 236.000 tanda tangan, seperti yang diwartakan situs Rollingstone.


Jay Carney, seorang pembicara dari White House menyatakan bahwa petisi tersebut akan segera diproses karena telah melebihi dari syarat yang diajukan. "Kita akan membuat keputusan secepatnya karena petisi tersebut telah melewati batas dari yang kita setujui, dan kita wajib untuk merespon," ungkap Jay.


"Kita masyarakat Amerika menginginkan Justin Bieber untuk diusir dari Amerika karena tindakan-tindakannya yang tidak bermoral. Dia bukan hanya mengancam keamanan kita, dia juga sebuah pengaruh buruk untuk generasi muda kita," isi dari Petisi tersebut.


Petisi tersebut ditulis pada tanggal 23 Januari tepat dengan hari di mana Justin ditangkap akan ulah kebut-kebutannya di Miami. Beberapa waktu lalu, pesawat pribadi Justin diperiksa karena seorang sumber mengatakan bahwa dia mencium bau Marijuana di dalam pesawatnya. Namun pada akhirnya tidak ada barang bukti yang ditemukan di dalam pesawat tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/gtr)

Rekomendasi
Trending