Walikota Toronto Bela Justin Bieber!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Walikota Toronto Bela Justin Bieber! Justin Bieber foto: ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Sebagian besar warga Amerika mengirimkan ultimatum kepada presiden Barrack Obama bahwa Justin Bieber harus di keluarkan dan dicoret sebagai warga Amerika. Hal tersebut mereka lakukan karena pop idol yang satu ini memang terus-menerus membuat ulah dalam beberapa waktu terakhir.


Namun ternyata ada juga yang membela Justin lho! Dia adalah walikota dari Toronto yang bernama Rob Ford. Pria berumur 45 tahun tersebut mengungkapkan pembelaannya kepada Justin pada sebuah interview dengan D.C radio show The Sport Junkies.


Pada interview tersebut, salah satu topik yang dibahas adalah tindakan kriminalitas Justin di mana dia melakukan tindakan kekerasan kepada supir mobil limonya. Reporter dari D.C radio show menyebutkan bahwa Justin itu hasil export terburuk dari Kanada.


Rob Ford ©facebookRob Ford ©facebook


 


"Well, dia itu masih anak-anak, pada umur 19 tahun aku berharap aku setenar dia. Ingat dia baru 19 tahun! pikir ulang bagaimana diri kalian saat berumur 19 tahun," ungkapnya pada D.C radio show, seperti yang diwartakan situs Rollingstone.


Seperti yang kita ketahui, sebelum ini Justin juga telah melakukan banyak tindakan kontroversial yang tidak seharusnya dilakukan seorang ikon musik. Salah satu tingkah laku buruk Justin antara lain kebut-kebutan di jalan di mana dia juga mabuk dan tak membawa surat izin mengemudinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/gtr)

Rekomendasi
Trending