Justin Bieber Promosikan Klip Baru, Kepolisian Toronto Bilang No!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Justin Bieber Promosikan Klip Baru, Kepolisian Toronto Bilang No! Justin Bieber ©fameflynet
Kapanlagi.com - Justin Bieber terus didera masalah, akhir-akhir ini ia harus keluar masuk ruang tahanan polisi. Namun, hal itu tak menghentikannya untuk memberikan karya baru bagi penggemarnya. Pasalnya pemuda berumur 19 tahun itu baru merilis klip Confident di Youtube.


Akan tetapi, masalah kembali datang ketika Justin yang tengah menghadiri pendakwaan di kepolisian Toronto pada hari Jumat (30/1). Pada waktu yang sama, ia mengeluarkan sebuah video promosi Confident, yang mendapat sorotan tajam dari publik.


Justin Bieber ©instagramJustin Bieber ©instagram


"Apakah kameranya menyala? Oh Yeah ini sudah menyala," ujarnya. Apa kabar? Ini Justin. Confident sudah keluar sekarang...Ayo cari, tontonlah dan berikan komentar," tambahnya dengan gaya selfie lewat video Instagram.


Melihat asumsi publik yang meluas karena video tersebut, kepolisian wilayah Toronto pun akhirnya angkat bicara. Menurut keterangan remsi, video itu tidak direkam di kepolisian Toronto.


"TPS (Toronto Police Station) dimintai izin jika @justinbieber dapat merekam sebuah video saat berada di bawah pengawasan kami di 52 Division. Jawabannya: No," tulis akun resmi Kepolisian Toronto lewat Twitter.


Semula, penyanyi All That Matters ini tengah memenuhi panggilan dari kepolisian Toronto terkait penyerangan terhadap supir Limousine. Kejadian itu terjadi pada bulan Desember tahun lalu. Dan, hingga berita ini disampaikan, Justin dan managementnya masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait isu ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cbc/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending