Wali Wakili Jeritan Palestina Dalam Lagu

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Wali Wakili Jeritan Palestina Dalam Lagu Wali
Kapanlagi.com - Sebagai musisi, Wali terketuk dengan perang yang tengah terjadi di Palestina. Mereka tak kuasa melihat korban yang terus berjatuhan setiap harinya akibat bombardir bom tentara Israel.

Kepedulian Wali pun dituangkan dalam acara penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk rumah sakit yang berada di Gaza. Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk membuat sebuah lagu yang sebagai bentuk kepedulian sekaligus menggugah sisi kemanusiaan orang lain.

"Insya Allah kami bisa bikin lagu yang bisa mewakili Palestina selain We Will Not Go Down. Mudah-mudahan bisa ya Wali bahasa Inggris ya," ujar Apoy saat dijumpai di Taman Wisata Situ Gintung, Cireundeu, Tangerang Selatan, Rabu (23/7).


Apoy Siap Bikin Lagu Untuk Palestina/@Foto: KapanLagi.com®Apoy Siap Bikin Lagu Untuk Palestina/@Foto: KapanLagi.com®


Saat manggung juga dipergunakan oleh Wali untuk mengajak penggemarnya turut menyumbang. Aksi langsung seperti ini memudahkan untuk memaparkan atas apa yang tengah terjadi.

"Kami untuk penggalangan dana, ada Yusuf Mansyur, Opick, berharap konser ini bisa membantu. Kami sangat yakin seyakin yakinnya, masyarakat tahu arti sedekah," paparnya.

Apoy menambahkan bahwa mereka mengutuk keras aksi Israel terhadap Palestina. Rencananya mereka akan mengirim perwakilan untuk mengawal sumbangan ke Gaza.

"Kami memprotes Israel demi Allah Israel zalim. Kami akan mengirimkan relawan ke Gaza dari Walicare," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending