Wah, The Changcuters Kini Resmi Jadi Idola Ibu-Ibu!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Wah, The Changcuters Kini Resmi Jadi Idola Ibu-Ibu! The Changcuters ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mulai jarang tampil di layar kaca, The Changcuters nyatanya tak sepi job. Manggung di acara off air, deretan pria bercelana ketat ini masih punya banyak peminat.


Biasanya dinikmati para kawula muda yang hobi joget kejang, kali ini The Changcuters telah melebarkan sayapnya. Kini mereka sah menjadi idola para ibu-ibu! Gimana ceritanya?


Rabu (19/11) kemarin, Tria dan kawan-kawan mendapat kesempatan tampil di acara gathering sebuah produk ternama. Menyuguhkan penampilan enerjik, The Changcuters semalam diserbu ibu-ibu untuk selfie bareng.


Tria diserbu ibu-ibu ©twitter.com/twitchangcutersTria diserbu ibu-ibu ©twitter.com/twitchangcuters


Tria sang vokalis menjadi 'incaran' utama para tamu yang hadir. Dengan gaya jambulnya, grup musik asal Bandung ini buktikan bahwa mereka memang cowok idola idaman wanita. 


Lewat Twitter, The Changcuters membagikan foto keseruan mereka dengan fans barunya. Para ibu-ibu ini pun secara tak langsung sudah menjadi Changcut Rangers dengan antusias mereka semalam.


Band bergenre rock n roll ini dikenal dengan fashion dan gaya rambut jadul yang unik. Terakhir, mereka merilis album VISUALIS pada tanggal cantik 11 - 12 - '13 dengan single keren mereka Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending