Virzha Akan Bawakan Lagu Aerosmith, Yuka Coba Single Daft Punk!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Virzha Akan Bawakan Lagu Aerosmith, Yuka Coba Single Daft Punk! Yuka & Virzha/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Pagelaran Indonesian Idol 2014 sudah mencapai titik empat besar. Panggung spektakuler malam ini (2/5) diyakini bakal berlangsung panas dengan tema The Fabulous Four yang diusung.


Virzha yang selalu berhasil meluluhkan hati para juri tiap minggunya akan kembali menunjukkan kualitasnya malam ini. Dengan suara ngerock dan aksi panggung gila-gilaan, pria berambut gondrong tersebut bakal membawakan salah satu single dari band rock veteran, Aerosmith.


Virzha saat berlatih membawakan lagu Aerosmith/Twitter©Virzha saat berlatih membawakan lagu Aerosmith/Twitter©


Walaupun masih belum diketahui dengan pasti lagu yang mana, namun beberapa spekulasi menyebutkan bahwa I Don't Wanna Miss A Thing yang akan dilantunkan olehnya. Kenapa? Karena lagu ballad yang sangat menyentuh tersebut memiliki range vokal super tinggi yang juga jadi andalan Virzha.


Sementara itu, Yuka Tamada yang punya kemampuan pada lagu-lagu jazz dan soul bakalan membawakan salah satu single dari Daft Punk. Pemilihan lagu yang bisa dibilang tepat karena band duo asal Perancis tersebut memang memiliki banyak single-single retro yang jazzy namun tetap soulful.


Yuka berlatih menyanyikan single dari Daft Punk/Twitter©Yuka berlatih menyanyikan single dari Daft Punk/Twitter©


Di antara mereka berdua, siapa yang lebih kalian jagokan?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending