Vinnie Lupita Buat Dua Video Klip Sekaligus

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diterbitkan:

Vinnie Lupita Buat Dua Video Klip Sekaligus Vinnie Lupita @kapanlagi.com/uji
Kapanlagi.com - Penyanyi jazz berhijab, Vinnie Lupita semakin mantap melangkah di dunia musik tanah air. Lulusan dari sekolah Al Irsyad Satya Isamic School Bandung ini memutuskan untuk hijrah dari Bandung ke Jakarta dan memilih kuliah di Jakarta.  Sebagai pendukung, dua video klip langsung diproduksi sekaligus. Lagu tersebut berjudul Pasti ciptaan Evelyn dan Terhempas ciptaan Ika Ratih Poespa.

"Ini untuk mengobati kekecewaan karena video klip pertamanya yang berjudul Pasti kurang memuaskan hasilnya padahal syutingnya dilakukan di Bali. Sehingga Vinnie memutuskan untuk membuat ulang kembali video klip itu dengan konsep dan format yang berbeda, juga dengan sutradara dan kreatif yang berbeda pula," ujar Vinnie ditemui di kawasan Semanggi, Gatot Subroto, Jaksel, Rabu (22/5).


Proses syutimg video klip terbaru Vinnie Lupita. Foto by: KapanLagi.com/UjiProses syutimg video klip terbaru Vinnie Lupita. Foto by: KapanLagi.com/Uji

Untuk video klipnya kali ini, Vinnie merasa nyaman dan sesuai dengan harapannya. "Karena melalui diskusi bersama tim produksi dari Cahaya Ratu Media sehingga konsepnya jelas. Shooting klipnya sendiri tidak jauh-jauh cukup di lingkungan kota Baru Parahyangan," ujarnya.

Vinnie juga mendapuk teman-teman dekat dan sekolahnya untuk menjadi model dan pendukung di kedua video klipnya. "Ternyata membuat video klip tidak perlu mahal, semuanya bisa didiskusikan dan disesuaikan dengan kebutuhan," jelasnya sambil memamerkan foto behind the scene pembuatan video klipnya.

Video klip Pasti dan Terhempas digarap oleh Cahaya Ratu Media dengan sutradara dan kreatif, Ida Simatupang dan Novi Malafitri. Selain melibatkan sahabat, video klip juga didukung oleh model dan pemain sinetron Oca Junio Edwipa dan model asal Bandung Adelaide Sakti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/kid)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending