[VIDEO] Sama Seperti Kamu, One Direction Juga Cinta Sepakbola

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Sama Seperti Kamu, One Direction Juga Cinta Sepakbola Louis Tomlinson © Fameflynet
Kapanlagi.com - Perseteruan antara penggemar sepakbola tanah air dan penggemar One Direction di luar negeri tampaknya semakin meruncing saja. Hal ini berawal dari konser One Direction yang bakal digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Maret nanti. Konser mereka dianggap 'menggusur' jadwal pertandingan sepakbola di tempat dan tanggal yang sama.


Entah siapa yang memulai, namun hashtag #OneDirectionJancuk telah menjadi trending topic di twitter. Awalnya banyak yang tidak paham apa arti kata dalam bahasa Jawa tersebut. Namun kini banyak yang sudah mengetahuinya walaupun kata-kata kasar tersebut tak akan dapat mereka temukan dalam Google Translate.


Sebenarnya terlalu terburu-buru jika kita menilai bahwa One Direction tidak menghargai dunia persepakbolaan. Tengok saja Louis Tomlinson yang pernah berlaga di lapangan hijau untuk klub Doncaster Rovers. Tak hanya Louis, para personel lain pun sangat fanatik dengan sepak bola.



Para pemuda asal Inggris ini memang mencintai sepak bola sejak kecil. Klub sepakbola Doncaster Rovers adalah favorit Louis sejak dulu. Tak hanya sebagai suporter, ia mengawali debutnya dalam persepakbolaan dengan menjadi pemain cadangan.


Bahkan saking cintanya dengan klub ini, tahun lalu ia dikabarkan membeli klub Doncaster Rovers. Dan bicara soal kontribusi personel lain dalam dunia sepakbola, tahun lalu mereka merilis video klip untuk Football FIFA World Cup 2014.



Ketika pada tahun 2013 lalu para pemuda Inggris ini berkunjung ke Australia, dalam sebuah kesempatan tampak Louis dan Zayn Malik bermain sepak bola di sebuah area parkir. Mereka memang sangat mencintai sepakbola.



Tak hanya sekedar cinta, mereka juga terbukti mempunyai skill dalam bermain sepakbola. Semua fakta-fakta yang telah disebutkan di atas, (dan masih banyak lagi yang lainnya) menepis semua anggapan bahwa One Direction tidak menghargai dunia persepakbolaan. Karena nyatanya, mereka terlalu cinta dengan semua hal yang berbau sepakbola.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending