One Direction Sangat Ngefans Dengan Band Yang Satu Ini!

Penulis: Erick

Diterbitkan:

One Direction Sangat Ngefans Dengan Band Yang Satu Ini! The Cribs & One Direction © nme.com & Splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal sama One Direction? Mereka telah menjadi idola para wanita hampir di seluruh dunia. Bukan hanya karena pamer ketampanan saja, namun banyak juga karya mereka yang menjadi hits.


Namun tahukah kalian bahwa One Direction pun punya musisi idola. Mereka adalah trio dari Wakefield yang bernama The Cribs. Lalu ada kabar terbaru apa dari idolanya sang idola kalian ini?


The Cribs akan merilis sebuah album baru yang berjudul FOR ALL MY SISTERS. Album yang merupakan studio album ke-6 ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret nanti. Album ini adalah kelanjutan dari pendahulunya yaitu IN THE BELLY OF THE BRAZEN BULL yang rilis tahun 2012 lalu.


One Direction © Splashnews.comOne Direction © Splashnews.com


Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari frontman The Cribs, Ryan Jarman. "Yeah kita pernah diminta membuatkan lagu untuk One Direction. Rasanya aneh sekali untuk dilakukan," kata Jarman.


"Bahkan pihak Sony tidak meminta kami untuk melakukannya. 1D sebenarnya adalah penggemar kami. Itu adalah fakta yang menarik," ujar Ryan Jarman kemudian.


Tak hanya Jarman yang mengatakan hal ini, beberapa waktu lalu, personel The Vaccines, Justin Young juga mengatakan hal yang sama. Bicara soal The Cribs, bulan lalu mereka baru saja merilis sebuah video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Burning For No One.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending