Zayn Malik Tak Suka Dan Tak Ingin Membeli Album Terbaru 1D

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Zayn Malik Tak Suka Dan Tak Ingin Membeli Album Terbaru 1D Zayn malik © Splashnews
Kapanlagi.com - 'Perang' antara Zayn Malik dan juga One Direction sepertinya sudah tak bisa terhindarkan lagi. Beberapa waktu lalu, Zayn sempat berbicara jika dia sudah tak dekat dengan beberapa personel lainnya.

"Kenyataannya adalah semua hal bisa terjadi, dan kadang akan berbanding terbalik. Aku ingin bisa berteman dengan siapa saja, tapi sepertinya beberapa nomor telepon telah berubah, dan aku belum menerima telepon dari beberapa orang," ungkap Zayn.

"Aku berusaha menghubungi mereka. Namun tak ada hasil, tak ada balasan. beberapa orang mempunyai masalah dengan harga diri, tapi itu adalah hal yang normal," tambahnya.


Zayn Malik Tak Suka Dengan MADE IN THE A.M. © SplashnewsZayn Malik Tak Suka Dengan MADE IN THE A.M. © Splashnews

Kali ini, terungkap jika Zayn ternyata tidak mendengarkan album terbaru One Direction, MADE IN THE A.M. Zayn bahkan tak suka dengan salah satu single mereka, Perfect.

"Jujur saja, kukira single pertama mereka cukup keren. Tapi ketika kudengarkan single kedua.....ya benar, aku tak ingin membeli albumnya," ungkap Zayn mengomentari tentang MADE IN THE A.M.

Zayn juga cukup vokal mengungkapkan alasan kenapa dia mengundurkan diri. Dia berkata bahwa One Direction tak memberikan kesempatan baginya untuk mengembangkan lagu seperti yang dia suka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(the/frs)

Rekomendasi
Trending