Video Lirik Namun Banyak Karakter, Muse Bakal Lebih Dark

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Video Lirik Namun Banyak Karakter, Muse Bakal Lebih Dark Muse @foto: Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Belum cukup lama merilis sebuah video musik, Muse kembali membuat para fans setianya tersenyum lebar. Sebuah video lirik dari lagu berjudul The Handler menjadi sebabnya.


Yap, Muse resmi merilis video lirik dari lagu The Handler pada tanggal 2 Juni 2015 lalu. Klip terbaru ini akan terasa lebih dark jika dibandingkan video musik Psycho yang sudah mereka rilis sebelumnya.


The Handler juga akan menampilkan banyak animasi di dalamnya. Beberapa karakter menyeramkan ditampilkan dalam klip terbaru ini. Selain itu, beberapa aksi dari para personel Muse sendiri juga beberapa kali dimunculkan dalam video musik ini.


Muse @foto: Shutterstock.comMuse @foto: Shutterstock.com


Sejak dirilis pada tanggal 2 Juni lalu, The Handler nampaknya sudah mencuri perhatian para pendengar musik. Hal itu dibuktikan dengan jumlah viewer yang sudah lebih dari 380 ribu orang.


Beberapa penggemar pun memberikan komentar mereka untuk video musik terbaru ini. Tak hanya tentang klip saja, beberapa dari mereka juga memberikan pendapat tentang perubahan musik di album terbaru Muse yang bertajuk DRONES. "Sound hampir seperti Absolution yang dibuat dengan nuansa dark dan riffs berat, tak sabar untuk albumnya," komentar salah seorang netizen.


Seperti apa sih video lirik terbaru dari Muse? Intip di sini yuk. Jangan lupa juga untuk memberikan pendapatmu tentang klip terbaru mereka ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending