Matt Bellamy: 'DRONE' Adalah Album Terbaik Muse

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Matt Bellamy: 'DRONE' Adalah Album Terbaik Muse Drone album terbaik Muse ©fameflycom
Kapanlagi.com - DRONE adalah nama album ke-tujuh yang akan dirilis oleh Muse tengah tahun nanti. Matthew Bellamy nampak senang dan antusias untuk mempromosikan album ini karena baginya, ini adalah album terbaik.


Band ini mempunyai jadwal tur untuk promo album DRONE mulai pertengahan tahun nanti. Jadwal promo album ini digelar setelah mereka resmi rilis pada tanggal 8 Juni nanti.


"Aku bisa bilang ini album terbaik kami," ungkapnya pada Gigswise. "Aku tak bisa berhenti untuk bilang itu, tapi memang ini album terbaik kami, tidak ada tekanan dalam pembuatan album ini," lalu dia berbicara dengan nada bercanda "Jangan khawatir dengan album sebelumnya."


Matt Bellamy - Muse ©fameflynetMatt Bellamy - Muse ©fameflynet



Ketika berbicara tentang reputasi yang dimiliki Muse sebagai band dengan penampilan live terbaik dan apa yang diharapkan dari show mendatang, Matt Bellamy mengatakan "Aku pikir kita hampir musnah. Kita adalah satu-satunya yang tersisa."


Matt mengatakan dengan konsep dari album terbarunya DRONE, Muse bakal tampilkan live perform yang terbaik. Dia menambahkan bahwa album ini sangat sempurna jika dibawakan secara langsung di panggung.


DRONE sendiri bercerita tentang kehidupan di dunia ini. Dari ditinggalkan sampai kehilangan harapan. Juga doktrinisasi yang menghasilkan pembelotan yang berujung penindasan. Tentunya sangat ditunggu album Muse kali ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/otx)

Rekomendasi
Trending