Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015 Muse siap panaskan Kerrang! Award 2015 copyright by Shutterstock
Kapanlagi.com - Majalah yang berbasis di Inggris, Kerrang! akan segera menggelar event tahunan mereka Kerrang! Awards 2015. London, Inggris menjadi tempat gelaran itu berlangsung. Nama band kawakan Muse, masuk dalam nominasi dalam event penghargaan tersebut.


Sebagai nominator, Band dari Matthew Bellamy dan Enter Shikari (band Inggris lainnya) adalah artis yang akan bertarung dalam Relentless Kerrang! Awards 2015 di London bulan depan. Kedua band itu akan memperebutkan gelar Best British Band tahun ini. Bring Me The Horizon, The Architects dan pemenang tahun lalu You Me At Six juga menjadi nominator saingan mereka.


Masuknya nama-nama band beraliran keras di nominasi Best British Band tahun ini membuktikan bahwa musik rock asal Inggris sangat digemari. Nama-nama yang masuk dalam nominasi bergengsi tersebut mempunyai fans hampir di seluruh penjuru dunia.


Muse siap raih Kerrang! Awards 2015 copyright : FameflynetMuse siap raih Kerrang! Awards 2015 copyright : Fameflynet


Masih ada beberapa nominasi lagi di dunia musik versi Kerrang! selain Best British Band. Nominasi lainnya antara lain, Best British Newcomer, Best International Newcomer, Best Single, Best Event, Best Video, Best Fanbase dan Best Live Band.


Banyak musisi-musisi dunia yang dinominasikan dalam panggung penganugerahan ini. Foo Fighters, My Chemical Romance, All Time Low, Asking Alexandria dan Fall Out Boy juga ikut memeriahkan dalam nama-nama nominator.


Tidak hanya itu, banyak karya-karya lain yang diapresiasi oleh Kerrang!, Nominasi lain itu adalah Best Film, Twetter Of The Year, Best Comedian, Best Festival, Best Comic Book, Best Radio Show, Best Video Game, Best TV Show dan Best Film. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/otx)

Rekomendasi
Trending