[Video] Lebih Dewasa di 'She's Kinda Hot', 5 SOS Masih Rebel Kok

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Lebih Dewasa di 'She's Kinda Hot', 5 SOS Masih Rebel Kok 5 Seconds Of Summer ©fameflynet
Kapanlagi.com - 5 Seconds Of Summer kembali mengejutkan para fansnya. Setelah rilis single terbaru She's Kinda Hot pada 17 July lalu, band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin ini baru saja merilis format video klipnya.


Cerita dalam video ini dimulai dengan sekumpulan anak muda yang risau hal apa yang perlu dikerjakan, mereka hanya bermain video game saja. Semua berakhir di saat mereka keluar rumah dan bernyanyi. Grafis-grafis keren yang menghiasi video ini.


Saat memasuki chorus lagu ini berubah menjadi sangat enerjik dan meneriakkan "She's kinda hot though". Banyak tanggapan positif mengenai lagu ini. Lirik-liriknya lebih dewasa tapi tak pudar menunjukkan sisi rebel yang mereka usung sejak awal.


5 Second of Summer luncurkan klip 'She's Kinda Hot' ©fameflynet5 Second of Summer luncurkan klip 'She's Kinda Hot' ©fameflynet


She's Kinda Hot meledak di radio-radio sejak resmi di rilis. Mendapat bantuan dari Benji dan Joel Madden yang jadi pentolan Good Charlotte, lagu ini memang sangat 'HOT' sejalan dengan judul yang diusung.


"Awalnya kami bersama Madden bersaudara menulis lagu dan terciptalah She's Kinda Hot. Lagu ini akan jadi lagu revolusi untuk fans kami, dan kami membuat lirik yang berbunyi 'We are the kings and the queens of the new broken scene', ide dari 'new broken scene' adalah revolusi untuk fans kami," ungkap Ashton Irwin pada Billboard.


Irwin juga mengatakan dengan lagu She's Kinda Hot, 5SOS ingin mengembalikan posisi fans ke tempat di mana mereka seharusnya berada. Seperti ini nih kerennya video klip yang terbaru kuartet rebel, 5 Seconds Of Summer.



Video by: 5SOSVEVO




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/otx)

Rekomendasi
Trending