Foo Fighters Tampilkan Video Kemarahan Grohl Sebelum Konser

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Foo Fighters Tampilkan Video Kemarahan Grohl Sebelum Konser Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook
Kapanlagi.com - Foo Fighters memang selalu punya kejutan untuk para penggemarnya. Mereka sedang melakukan tur, dan di setiap venue yang mereka datangi, mereka selalu menampilkan sebuah video. Dalam video tersebut tampak Dave Grohl sedang marah-marah. Lho?


Dalam video tersebut, tampak Grohl yang berjalan, dan memasuki dressing room tempat para personel Foo yang lain berkumpul. Di dalam ruangan, tampak personel Foo sedang duduk di sofa dan melakukan toast.


Seketika Dave Grohl menyeruak masuk, membentak dan memarahi mereka semua. Kemarahan ditujukan pada former Foo Fighters yaitu Kaiser Chiefs. "Kamu adalah Kaiser Chiefs, bertindaklah seperti Chiefs," ujarnya.


Salah satu konser Foo Fighters © Foo Fighters Official FacebookSalah satu konser Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook


Inti dari pesan yang ingin disampaikan oleh Grohl adalah, jangan sampai mereka menghancurkan legenda yang mereka ciptakan sendiri. Adalah Kaiser Chiefs sendiri yang membuat video ini. Ia merekamnya saat mereka sedang melakukan tur ke Amerika selatan beberapa waktu lalu.


Selain diputar dalam setiap penampilan mereka, video ini juga diunggah ke akun media sosial milik Chiefs. Jika kalian penasaran melihat videonya, silahkan klik di sini.


Saat ini Foo Fighters sedang tampil di Inggris. Malam nanti mereka akan bermain di O2 Arena, London. Mereka juga akan tampil di Leeds District Arena esok hari.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending