[VIDEO] Courtney Love: Kami Baik-baik Saja

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Courtney Love: Kami Baik-baik Saja Courtney Love © Fameflynet
Kapanlagi.com - Film dokumenter Kurt Cobain, MONTAGE OF HECK telah diputar pada bulan Januari lalu. Kabarnya, Dave Grohl tidak diundang dalam pemutaran perdana tersebut. Ada apa sih sebenarnya?


Pada tanggal 10 Februari lalu, Courtney Love diundang dalam sebuah acara talk show milik David Letterman. Pada saat itu ia mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. "Kami berteman kembali, berkirim pesan kembali, dan kami baik-baik saja," ujarnya.


"Aku pikir kita telah sampai pada umur di mana kita mulai berpikir, mengapa kita harus saling menuntut? Itu bodoh sekali," katanya kemudian. "Sejujurnya, aku dan Dave Grohl, kami telah melewati masa perselisihan lebih dari 20 tahun. Dan jika kami bisa rukun kembali, orang lain juga pasti bisa. Kami benar-benar baik-baik saja sekarang," lanjutnya kemudian.



Ia juga sempat membicarakan tentang film dokumenter Cobain. "Sangat menyedihkan. Sangat menyentuh. Aku sudah melihatnya 3 kali. Dan kupikir aku tak akan melihatnya lagi," kata Love. "Semua orang menangis. Sang sutradara, Brett Morgen, benar-benar melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Aku sangat mempercayainya. Aku memberinya kunci lemari penyimpananku dan bilang padanya, ceritakan yang sebenarnya" lanjut Love.


Love menghadiri pemutaran perdana MONTAGE OF HECK dalam acara 2015 Sundance Film Festival pada tanggal 24 Januari lalu. Ia datang bersama putri tercintanya, Frances Bean Cobain. Frances juga merupakan produser eksekutif dan orang yang memberikan ijin untuk mengakses semua peninggalan Cobain, termasuk lagu-lagu yang belum dirilis sampai dengan video pribadi.


Dalam pemutaran film tersebut, mereka juga merilis sebuah buku dengan judul yang sama. Buku tersebut berisi foto-foto yang jarang beredar, dan arsip-arsip pribadi Kurt Cobain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending