Di Balik Frances Bean Cobain dan Dokumenter Kurt Cobain

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Di Balik Frances Bean Cobain dan Dokumenter Kurt Cobain Frances Bean Cobain © Frances Bean Cobain Official Facebook
Kapanlagi.com - Pada tanggal 24 lalu, film dokumenter tentang Kurt Cobain diputar. Film yang berjudul MONTAGE OF HECK itu memang ramai dibicarakan. Dalam acara pemutaran film tersebut, tampak keluarga mendiang Cobain hadir di sana.


Mereka adalah Courtney Love, sang mantan istri, dan putri tercintanya, Frances Bean Cobain. Sebenarnya, sang putri yang baru berusia 22 tahun tersebut adalah produser eksekutif dari acara ini. Wow, benarkah?


Yep, Frances lah yang memberikan ijin untuk mengakses semua berita terakhir tentang Kurt Cobain dalam hubungannya dengan Nirvana. Dalam hal ini termasuk juga tentang beberapa lagu yang tak pernah dirilis, serta beberapa video rekaman sendiri.


Kurt Cobain © Frances Bean Cobain Official FacebookKurt Cobain © Frances Bean Cobain Official Facebook



Oya, film dokumenter ini juga akan ditemani oleh sebuah buku. Buku yang juga berjudul MONTAGE OF HECK ini berisi materi yang ada dalam film, lengkap dengan beberapa wawancara eksklusif, beberapa foto yang belum pernah beredar, dan hal-hal tentang Kurt Cobain yang bersumber dari arsip pribadinya.


Judul MONTAGE OF HECK diambil dari salah satu mixtape milik Cobain. Dan kerennya lagi, banyak klip dari lagu-lagu milik The Beatles di film tersebut. Selain itu juga masih ada klip dari lagu-lagu Iron Maiden, The Monkees, Black Sabbath, The Jackson Five, dan masih banyak lagi.


Film ini diproduksi oleh HBO Documentary Films, dan disutradarai oleh Brett Morgan. Frances bukan satu-satunya produser eksekutif dalam film ini, namun masih ada Larry Mestel, David Byrnes, Dave Morrison, Sheila Nevins, dan Sara Bernstein.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending