Dave Grohl Tak Akan Muncul Dalam Dokumenter Nirvana

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Dave Grohl Tak Akan Muncul Dalam Dokumenter Nirvana Dave Grohl © Dave Grohl Official Facebook
Kapanlagi.com - Berita tentang film dokumenter Kurt Cobain masih hangat di telinga. Namun ada kabar terbaru tentang film ini. Batal? Atau bagaimana?

Bukan batal. Begini, sang sutradara telah mengkonfirmasi bahwa dalam film tersebut tidak akan menampilkan teman dekat sang vokalis Nirvana, yaitu Dave Grohl. "Ini adalah gambaran yang aku inginkan, aku tidak menginginkan ada banyak orang dalam film ini," ujar Brett Morgen, sang sutradara.

Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa film bisa memasukkan beberapa masukan dari Grohl. "Kuharap aku bisa melihat versi lain (dengan wawancara Grohl) kapan-kapan," tandasnya.


Kurt Cobain © Kurt Cobain Official FacebookKurt Cobain © Kurt Cobain Official Facebook

MONTAGE OF HECK adalah film tentang frontman dari band Nirvana dengan ditambahkan lagu-lagu yang belum pernah beredar dan beberapa video amatir rekaman pribadi. Pemutaran perdana film tersebut digelar pada minggu lalu.

Film dokumenter ini juga akan ditemani oleh sebuah buku dengan judul yang sama. Ada juga beberapa wawancara eksklusif, foto yang belum pernah beredar, dan beberapa gambar dari arsip Kurt Cobain sendiri.

MONTAGE OF HECK adalah nama dari sebuah mixtape milik Cobain yang telah beredar tahun lalu. Dalam film ini akan ada juga beberapa lagu dari The Beatles, Iron Maiden, The Monkees, Black Sabbath, dan The Jackson Five. Apakah di antara kalian sudah ada yang nonton filmnya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending