Debut Baru Courtney Love, Penuh Kejutan!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Debut Baru Courtney Love, Penuh Kejutan! Courtney Love © KapanLagi.com
Kapanlagi.com -
Penyanyi grunge yang satu ini kembali meramaikan dunia showbiz. Ia adalah vokalis band Hole yang lahir 51 tahun silam. Penampilan dan dandanannya sangat cocok dengan mendiang suaminya, Kurt Cobain.


Baru-baru ini New York Times mengunggah sebuah video penampilan Courtney, dengan diiringi cello dan piano. Apakah ia berubah aliran? Dan, hey, ia bermain bersama siapa?


Sedikit mengejutkan memang. Kali ini Love tampik bersama Kansas City Choir Boys dalam sebuah opera. Acara ini digelar di New York pada hari Kamis kemarin. Masih dengan dandanan yang sama, Courtney tetap tampil memukau.


Courtney Love / © KapanLagi.com Courtney Love / © KapanLagi.com


Opera ini adalah bagian dari PROTOTYPE FESTIVAL, yang diadakan pada tanggal 8 - 17 Januari. Tampaknya Love berperan sebagai Athena, penyanyi remaja yang rela meninggalkan kekasih remajanya di Kansas City demi mengejar impian di kota New York.


Love mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain teater. "Tapi tampaknya aku belum siap untuk bermain," lanjutnya kemudian.


Ia juga mengatakan bahwa ia cukup bosan dengan kesibukannya bersama Hole dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Bagaimana tidak, Love sudah berkarir bersama Hole sejak tahun 1989.Pada tahun 2003 ia sempat bersolo karir, namun pada tahun 2008, ia mendapatkan kembali teman-temannya bersama dengan Hole.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending