Vakum Dari Dunia Musik, Kesibukan Audy Item Sekarang Ternyata...

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Vakum Dari Dunia Musik, Kesibukan Audy Item Sekarang Ternyata... Audy Item pilih keluarga dibanding menyanyi @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sempat punya nama besar berkat karya-karyanya yang luar biasa, Audy Item kini seolah hilang ditelan zaman. Yap, semenjak resmi menyandang status sebagai seorang ibu, dirinya memutuskan untuk vakum dari dunia musik.


Tak ada lagi single atau album terbaru yang ia rilis dalam beberapa tahun ini. Audy Item memang mengaku jika saat ini lebih fokus untuk mengurus perkembangan anak dan kehidupan rumah tangganya saja.


"Saya setelah melahirkan vakum, nggak keluarin album. Nyanyi tetap, nggak acara besar, urus suami dan anak," ujar Audy Item saat ditemui di di balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).


Audy Item pilih keluarga dibanding menyanyi @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAudy Item pilih keluarga dibanding menyanyi @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Audy bukanya tak merindukan gemerlapnya dunia musik yang pernah membesarkan namanya. Apalagi, pelantun lagu Menangis Semalam itu juga baru saja menjadi bintang tamu di konser tunggal Rio Febrian. Hal tersebut tentu semakin membuat dirinya rindu untuk kembali bernyanyi.


Lama tak berkecimpung di dunia olah vokal ternyata juga membuat Audy Item sedikit 'buta dengan kondisi industri musik Indonesia saat ini. Penyanyi 32 tahun itu mengaku cukup terkejut dengan banyaknya nama baru yang bermunculan dan siap mencuri perhatian para penikmat musik.


"Saya jadi kaget dengan musik Indonesia sekarang, biasanya update. Sekarang ada penyanyi baru nggak tahu karena saking sibuk urusin anak dan suami," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending