Unik! Ini Cara Alexa Kenalkan Single 'Bulan' Kepada Pendengar

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Unik! Ini Cara Alexa Kenalkan Single 'Bulan' Kepada Pendengar Alexa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Grup band Alexa baru saja melepas single terbaru bertajuk Bulan. Bila biasanya peluncuran diumumkan lewat media, kini Aqi Cs langsung memperkenalkan kepada para pendengar.


Cara yang ditempuh Alexa adalah dengan melakukan phone interview melalui radio-radio di Indonesia. Terhitung ada 18 radio disinggahi yakni di kota Jakarta, Medan, Surabaya, Malang, Bali, Lampung dan masih banyak lagi.


"Bulan kami andaikan sebagai perantara menyampaikan rasa rindu yang tidak bisa disampaikan secara langsung. Makanya kami memilih radio sebagai representasi itu," kata Satrio selaku gitaris.


Alexa memilih langsung membawa materi ke radio. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoAlexa memilih langsung membawa materi ke radio. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho


Lagu Bulan sendiri diciptakan selama empat hari. Usut punya usut, ternyata lirik lagu ini diilhami dari pengalaman pribadi Fajar yang memegang posisi drummer.


"Ini kisah Fajar yang lagi kangen tapi tak tersampaikan melalui kata-kata. Asyik banget kan," ceplos Satrio ditemui baru-baru ini.


Fakta unik lainnya, single Bulan melibatkan pianis andal Faisal Lubis. Ia adalah pianis di balik suksesnya sejumlah grup band papan atas Indonesia salah satunya adalah NOAH.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending