Alexa Ingin Kolaborasi Dengan Musisi Legendaris Indonesia

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Alexa Ingin Kolaborasi Dengan Musisi Legendaris Indonesia Alexa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Alexa adalah salah satu band yang sukses menghiasi blantika musik Indonesia sejak tahun 2008. Tujuh tahun bersama pasti kebersamaan Aqi, Satrio, dan Fajar sudah luar biasa.


Ketika ditemui di Homey at Sixteenth, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/6), ketiga personel Alexa sempat ngobrol santai tentang band yang membesarkan nama mereka serta siapa saja yang ingin mereka ajak kolaborasi. Untuk artis yang ingin diajak kerja sama, semua anggota punya pendapat yang berbeda.


"Saya suka sama almarhum Chrisye terus Nike Ardila. Sama Maliq and D Essentials juga menarik sih," ujar sang gitaris, Satrio. Sayang sekali ya, dua artis favorit Satrio sudah lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.


Sheila on 7 salah satu band yang ingin diajak kerja sama oleh personel Alexa © KapanLagi.com®/Budy SantosoSheila on 7 salah satu band yang ingin diajak kerja sama oleh personel Alexa © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Kalau drummer, Fajar, ingin kolaborasi dengan Efek Rumah Kaca. "Pengen banget kolaborasi sama Efek Rumah Kaca. Secara karya mereka luar biasa. Enak kayanya bisa bawain karya mereka dengan gaya kami," ujar Fajar.


Sedangkan Aqi, vokalis, memilih kolaborasi dengan salah satu legenda band di Indonesia. Menurut vokalis berkacamata ini sepertinya bakal menarik kalau Alexa kolaborasi dengan Sheila on 7.


Semoga saja ya keinginan para personel untuk kerja sama dengan musisi favorit bisa segera terlaksana. Kalau KLovers dan fans Alexa ingin lihat band yang terkenal dengan lagu Jangan Kau Lepas ini kolaborasi bareng siapa? Share yuk pendapat kalian di sini :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending