Ungu Bakal Gelar Konser Religi Untuk Pertama Kali

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Ungu Bakal Gelar Konser Religi Untuk Pertama Kali Ungu
Kapanlagi.com - Usai menggarap video klip dari single religi terbaru berjudul Segala Puji Syukur, grup musik Ungu berencana akan menggelar konser religi dalam waktu dekat ini. Rencananya konser ini bakal digelar pada bulan Juli ini.


"Ada rencana bikin konser religi selama dua jam, konser religi pertengahan bulan ini, kerjasama dengan salah satu stasiun televisi," ucap Pasha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).


Tentu saja konser religi seperti itu belum pernah dilakukan oleh Ungu. Makanya Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) sangat menunggu momen tersebut.


"Khusus religi baru pertama kalinya. Ini konsep baru, ini satu momen baru untuk pertama kalinya ," tutup Pasha sambil tersenyum.


Konser Religi Pertama Ungu/@Foto: KapanLagi.com®Konser Religi Pertama Ungu/@Foto: KapanLagi.com®


Mengenai single religi yang baru saja digarapnya, Ungu mengungkapkan bahwa ini memenuhi permintaan fans. Selain itu, Ungu memang mempunyai materi lagu yang sayang kalau tidak dikeluarkan. Single terbaru pun dikatakan Enda bisa menyemarakkan Bulan Suci Ramadan tahun ini.


"Sebetulnya enggak wajib juga, tetapi harus karena ini juga kan permintaan fans, ya begitulah. Kalau kami sih mengalir saja. Kalau tahun ini enggak bikin (single) ya sudah," tandas Enda, sang gitaris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending