Ultah ke-24, Vanya Shinta Ingin Lepas Dari Piyu

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ultah ke-24, Vanya Shinta Ingin Lepas Dari Piyu Vanya Shinta © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Vanya Shinta belum lama ini merayakan hari jadi yang ke-24 tahun. Di usia yang baru ini, Vanya punya harapan untuk karirnya di dunia tarik suara. Dia ingin solo karir dalam single selanjutnya.

"Di umur yang sekarang ingin bisa bikin single lagi, berkarya lagi. Biasanya kan featuring, sama Pay, sama Piyu. Ke depan aku mau jalan sendiri, mau dikenal sebagai Vanya Shinta, penyanyi solo," ujar Vanya saat dijumpai beberapa waktu lalu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Vanya tetap mensyukuri apa yang sudah diraihnya di umur yang sebelumnya. Tetapi, Vanya di usia saat ini ingin membuktikan kalau dirinya bisa berdiri sendiri. "Apapun yang aku kerjakan, apa yang aku dapat (di umur sebelumnya), selalu aku syukur," katanya.


Vanya Shinta berharap bisa segera menikah © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliVanya Shinta berharap bisa segera menikah © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Selain membuat single solo, Vanya juga ingin membahagiakan kedua orangtua dengan mengakhiri masa lajang. Ia pun banyak berdoa semoga bisa segera keinginan itu bisa segera ia realisasikan.

"Belum semua kesampaian di usia yang kemarin, salah satunya ya belum nikah. Belum punya anak," jelasnya.

Kendati begitu, Vanya masih bahagia, karena teman dan para sahabatnya memberikan kejutan tepat di malam pergantian hari. Mereka tak lupa akan hari lahirnya. "Tiba-tiba datang sahabat-sahabat dari luar kota. Ngasih ucapan. Yang inget ultahku banyak," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending