Cerita Awal Nama Psycodisco, Jadi Tempat Senang-Senang

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Cerita Awal Nama Psycodisco, Jadi Tempat Senang-Senang Psycodisco © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air memang tak pernah sepi dari kehadiran para musisi dan grup musik baru. Kali ini giliran Psycodisco yang mencoba mencuri perhatian semua kalangan para penikmat musik.

Psycodisco sendiri digawangi para musisi yang selama ini sudah malang melintang di belantika musik yakni Ifan Govinda, Dikta, DJ Jaquline dan Ikmal Tobing. Konsepnya pun cukup unik karena para personelnya berasal dari genre yang berbeda-beda.

Psycodisco bisa dibilang menjadi project sampingan dari para personelnya. Sadar dengan hal itu, mereka tak saling menuntut untuk menjadikan project ini sebagai prioritas utama.


Psycodisco jadi project sampingan para personelnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Psycodisco jadi project sampingan para personelnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kami semua punya prioritas. Tetap semua prioritas di band masing-masing," ujar Ifan Govinda saat latihan di Studi BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/2) malam.

"Saya manggung sama Psycodisco kaya nggak kerja sih, kaya senang-senang bareng aja. Tunggu aja kami segera rilis single perdana," sambung Dikta.

Satu hal yang cukup catchy dari grup ini adalah namanya. Dj Jaquline sendiri mengakui bila pemilihan nama Psycodisco sebenarnya hanya bermodal enak didengar saja.

"Ya nggak tau tiba-tiba mau bikin project ini tercetuslah nama Psycodisco. Kok kayaknya namanya asyik," pungkas Dj Jaquline.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending