Sambangi Indonesia, The Next Maher Zein Ketagihan Nasi Goreng

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sambangi Indonesia, The Next Maher Zein Ketagihan Nasi Goreng Humood AlKhudher © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selain keindahan alam, Indonesia juga dikenal memiliki beragam makanan khas yang disukai oleh banyak wisatawan asing atau bahkan artis internasional. Ya, hal ini juga dirasakan oleh penyanyi asal Kuwait, Humood AlKhudher yang ketagihan mencicipi nasi goreng.

"Saya suka nasi goreng. Bumbunya saya rasa cukup pas. Saya juga coba buah belimbing dan jambu di Indonesia," kata Humood yang ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Kedatangan Humood ke Indonesia khususnya Jakarta adalah untuk promo lagunya yang berjudul Kun Anta yang memiliki arti be yourself. Lagu Kun Anta ini sendiri menjadi sebuah fenomena baru di media sosial seperti Youtube. Tidak sedikit orang Indonesia meng-cover lagu miliki penyanyi yang kini menetap di Inggris ini. Bahkan, saat ini viewer lagu Kun Anta sudah mencapai angka 39 juta viewers.


Humood AlKhudher sapa penggemarnya di Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E RosHumood AlKhudher sapa penggemarnya di Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Saya ingin lagu Kun Anta lebih dikenal di Indonesia. Di negara saya Kuwait, lagu ini juga disukai banyak orang," ucap Humood.

Tak hanya untuk promo lagu Kun Anta, kehadiran Humood untuk pertama kalinya di Indonesia adalah untuk menyapa penggemarnya. Setelah Maher Zein, Humood diyakini juga bakal meraih sukses di Indonesia. Dengan kualitas vokal yang mumpuni dan lagu yang dicintai oleh masyarakat, Humood digadang-gadang akan menjadi penerus Maher Zein.

"Ini adalah pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya senang karena di sini sambutannya sangat baik. Semua orang di sini memperlakukan saya dengan baik," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending