Ultah Ke-22, Power Slaves Konser di Semarang & Yogyakarta

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Ultah Ke-22, Power Slaves Konser di Semarang & Yogyakarta Power Slaves @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Kota Semarang, Jawa Tengah punya arti spesial bagi band rock Power Slaves. Untuk itu, band yang digawangi oleh Heydi Ibrahim (vokalis), Anwar Fatahillah (Bassist), dan Wiwik Soedarno (keyboardist) akan menggelar konser ulang tahun ke-22 mereka di Kota Semarang.


Nantinya, konser ultah mereka akan diadakan di dua kota. Selain di Liquid Semarang pada 19 April 2013, band yang merilis album ketujuh 100 % ROCK N ROLL di tahun 2012 ini juga akan menggelar konser di Boshe VVIP Yogyakarta pada 21 April 2013.


"Kenapa kita pilih Kota Semarang untuk mengawali rangkaian acara ini, ya karena kita dulu berangkat dari kota tersebut," tutur Heydi Ibrahim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/4) malam.


Power SlavesPower Slaves


Tidak hanya akan menyuguhkan 22 lagu terbaik Power Slaves selama dua jam, konser nanti diakui Anwar juga akan memberikan pesan moral kepada penontonnya.


"Dalam rangkaian konser acara ulang tahun nanti, selain hiburan juga ada pesan-pesan yang akan kami sampaikan tentunya," tutur Anwar.


Di usia 22 tahun, band yang berada di bawah naungan Kereta Rock N Roll Label ini berharap akan terus menghasilkan karya-karya terbaik mereka.


"22 tahun itu ibarat remaja yang sedang bergairah dan produktif-produktifnya, maka kami akan terus semangat untuk berkarya dan berkarya," pungkas Wiwiex.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/kid)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending