Tweet Sederhana, Ellie Goulding Balik Masuk Studio Lagi?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tweet Sederhana, Ellie Goulding Balik Masuk Studio Lagi? Ellie Goulding © Splashnews

Kapanlagi.com - Di antara sederet penyanyi Inggris saat ini, boleh jadi nama Ellie Goulding jadi salah satu yang paling diunggulkan. Bukan cuma memiliki karakter, Ellie Goulding selalu sukses menyajikan warna musik yang fresh dan berbeda dari kebanyakan musisi lain yang setipe.


Hanya saja beberapa waktu lalu mantan kolaborator Calvin Harris dalam track Outside ini harus meng-cancel beberapa jadwal dalam rangkaian Delirium World Tour. Bukan tanpa alasan, ini karena Ellie mengalami kelelahan yang berpengaruh pada suara dan mengakibatkannya harus beristirahat.


Tapi baru-baru ini, Ellie justru mengunggah sebuah tweet simple yang berisi 5 huruf di akun Twitter pribadinya. "Studio," jadi kata singkat yang ia unggah dan memunculkan banyak spekulasi di antara para fansnya.


Posting tweet sederhana, Ellie Goulding siap untuk menggarap album keempatnya? © twitter.com/elliegouldingPosting tweet sederhana, Ellie Goulding siap untuk menggarap album keempatnya? © twitter.com/elliegoulding


Setelah terakhir meretas album ketiganya, DELIRIUM, pada tahun lalu, banyak fans berharap kalau tweet tersebut menandakan kembalinya sang idola ke dunia musik bersama karya baru. Tentu saja jika ini benar, maka Ellie Goulding akan segera merampungkan materi untuk album keempatnya.


Walau belum bisa dipastikan, cuitan tersebut jadi angin segar bagi para fans mengingat mantan kekasih Ed Sheeran itu sempat dirumorkan akan berhenti dari segala rutinitasnya di dunia musik. Bukan cuma itu saja, jadwal padat yang dijalani Ellie dalam rangkaian tour selama satu tahun dan mempengaruhi suaranya itu pun seolah menguatkan isu yang beredar.


Sampai saat ini Ellie Goulding belum memberikan komentar terkait kondisi suara maupun maksud dari tweet tersebut. Walau begitu, jelas kehadiran album keempat dari pelantun On My Mind ini jadi salah satu yang paling dinanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rad/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending