Suara Ellie Goulding Dalam Bahaya Jika Tampil Akhir Pekan Ini

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Suara Ellie Goulding Dalam Bahaya Jika Tampil Akhir Pekan Ini Ellie Goulding © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak ada yang meragukan kualitas seorang Ellie Goulding dalam dunia musik. Sejak kemunculannya di industri musik major, penyanyi asal Inggris tersebut tidak butuh waktu lama untuk menjadi sebagai salah satu penyanyi berkaliber Internasional.


Hanya saja karir Ellie Goulding sebagai penyanyi bukannya tidak mungkin bisa berakhir di usianya yang baru menginjak 29 tahun. Seperti yang dilansir dari Metro, Ellie Goulding bisa terancam kehilangan suaranya jika kembali beraksi akhir pekan ini.


Seperti yang diketahui, Ellie Goulding sendiri tengah berada dalam rangkaian tour dunianya yang bertajuk Delirium World Tour. Namun ia akhirnya harus memasuki masa rehat akibat kelelahan selama menjalani tour tersebut dan langsung memberi pengaruh pada suaranya.


Jika tampil lagi akhir pekan ini, Ellie Goulding bisa kehilangan suara emasnya © FameflynetJika tampil lagi akhir pekan ini, Ellie Goulding bisa kehilangan suara emasnya © Fameflynet


"Aku sudah menyelesaikan hampir 100 penampilan di tahun ini dan dokterku berkata kalau aku bisa kehilangan suaraku jika kembali tampil di akhir pekan ini. Mereka melakukan sejumlah tes padaku dan hasil diagnosa menyatakan kalau aku kelelahan," ujar Ellie Goulding seperti yang dilansir dari Evening Standard via Metro.


Memang sulit mengingat ia masih menyisakan sederet jadwal dari tour dunianya. Namun, Ellie sendiri memilih untuk beristirahat untuk sementara waktu. "Semuanya tetap baik-baik saja. Aku merasa sangat positif untuk beristirahat sampai akhir tahun," tandasnya.


Mantan kolaborator Calvin Harris itu juga sebelumnya sudah menjelaskan kalau ia batal untuk tampil di Finlandia dan Latvia akhir pekan ini. Lebih jauh, penampilan Ellie Goulding berikutnya juga dijadwalkan pada 31 Juli mendatang di Chicago sebagai bagian dari rangkaian tour-nya. Get well soon, Ellie Goulding.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending