Tur Sukses Besar, Katy Perry Sumbang 11 Miliar Untuk Pendidikan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tur Sukses Besar, Katy Perry Sumbang 11 Miliar Untuk Pendidikan Katy Perry/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Katy Perry saat ini tengah menjalani tur dunianya yang bertajuk Prismatic World Tour 2014. Tiba di Amerika Utara, pelantun single Roar itu memutuskan untuk menyumbangkan beberapa penghasilan konsernya untuk sebuah badan pendidikan di sana.


Yap, sebesar 11 miliar rupiah (1 juta dollar) ia gelontorkan untuk meningkatkan kualitas para guru. Uangnya sendiri diberikan pada Staples Inc yang merupakan pengelola sebuah projek persatuan guru setempat, seperti yang ditulis situs Billboard.


Pengetahuan adalah sebuah kekuatan yang hebat, terutama untuk kaum wanita. Pengetahuan membuat kita lebih percaya diri.
Katy Perry




Belum cukup dengan itu saja, Katy juga akan meminta tolong kepada para penggemarnya yang hadir di konser untuk turut menyumbang harta kekayaannya. Proyek ini sendiri dibuka Katy melalui situs DonorsChoose.org di mana fans bisa menyumbang berapapun, dengan batasan minimal 11 ribu (1 dollar).


Katy Perry peduli pada pendidikan/KapanLagi®Katy Perry peduli pada pendidikan/KapanLagi®


"Aku percaya bahwa pengetahuan adalah sebuah kekuatan, terutama untuk kaum wanita. Pengetahuan membuat kita itu lebih percaya diri," ujar mantan kekasih John Mayer.


"Aku berpikir, daripada belanja keliling dunia, kenapa aku tidak mendidik diriku sendiri ke seluruh dunia?" tutupnya.


Walaupun konsernya sendiri selalu sukses besar, Katy Perry sendiri punya berbagai macam permintaan aneh sebelum naik ke atas panggung. Hal itu adalah...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/gtr)

Rekomendasi
Trending