Katy Perry: Beyonce Tiada Duanya!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry: Beyonce Tiada Duanya! Katy Perry
Kapanlagi.com - Si cantik Katy Perry terpukau dengan aura diva yang dimiliki Beyonce. Secara terang-terangan ia mengagumi sosok penyanyi mantan personel Destiny's Child tersebut.


Menurut Katy, Beyonce adalah sosok yang unik dan tiada duanya. Kesuksesan Katy mencatatkan beberapa single di papan teratas chart tak membuatnya jumawa dan merasa Beyonce lebih pantas dijuluki Ratu Pop era sekarang.


"Aku merasa belum layak menerimanya. Aku sempat tak percaya, namun aku yakin Beyonce adalah bintang pop terbesar di dunia, makanya jangan berlebihan," katanya seperti dilansir Time Out London Magazine.


Katy Perry merasa belum sebaik Beyonce ©KapanLagi.com®Katy Perry merasa belum sebaik Beyonce ©KapanLagi.com®


"Aku berusaha keras atas apa yang kucapai sejauh ini. Namun Beyonce adalah sosok spesial yang memiliki kehebatan di luar nalar. Pasti dia tak pernah sakit selama karirnya," lanjut Katy.


Katy Perry memang dikenal cukup dekat dengan fansnya. Ia bahkan sempat mendiskusikan masalah kandasnya rumah tangga yang dijalin bersama komedian Russel Brand. Menurutnya, bersikap terbuka dan kecenderungan berbagi cukup menghilangkan beban dalam pikirannya.


Penyanyi 29 tahun kini tengah melaksanakan tur untuk menyapa para penggemarnya di berbagai belahan dunia. Si cantik saat ini berada di London, kota yang hangat bagi Katy untuk melantunkan hits andalan seperti Roar, The One That Got Away, dan beberapa tembang andalan lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending