Permintaan Aneh Katy Perry di Setiap Konser

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Permintaan Aneh Katy Perry di Setiap Konser Katy Perry @shutterstock
Kapanlagi.com - Sosok Katy Perry sangatlah down to earth dan ramah kepada fansnya. Setidaknya kesan itulah yang muncul di berbagai pemberitaan yang melibatkan diva yang dikenal suka berpenampilan unik ini.


Ya, nyatanya Katy Perry tak seramah seperti yang dibayangkan. Ia bahkan dikabarkan memiliki seorang staff yang hanya bertugas untuk menyiapkan sayur mayur segar untuknya.


Dalam tur album PRISM di beberapa negara Katy selalu ingin diberi perlakuan khusus. Beberapa diantaranya adalah disiapkan sayur dan buah-buahan segar. Ia juga ingin disediakan keripik jagung khusus setiap kali selesai konser.


Katy Perry ternyata suka minta ini itu @fameflynetKaty Perry ternyata suka minta ini itu @fameflynet


Namun permintaan Katy tak hanya mengenai makanan, menurut The Daily Star ia juga ingin ruangan khusus untuknya dengan dekor tertentu. Yang harus ada dalam ruangan itu adalah meja santai, lampu khusus buatan Perancis, kursi sutradara dengan tulisan namanya, serta karpet berwarna krem atau pink.


"Gila. Katy selalu terlihat sangat sederhana ketika kamu melihatnya di TV jadi kami tak menyangka harus menyiapkan banyak hal untuknya," kata salah satu penyelenggara tur Katy. Lebih lanjut ia menyebutkan Katy melarang staff untuk ngobrol dengannya, terlebih minta foto atau tanda tangan.


Sebagai diva Katy harus menjaga mood @fameflynetSebagai diva Katy harus menjaga mood @fameflynet


Tak berhenti di situ, Katy juga meminta satu ruang ekstra untuk tempat ganti baju yang hanya boleh dimasuki olehnya. Parahnya, ia meminta ruangan tersebut dilengkapi dengan bunga berwarna putih dan pink, pakaian ekstra, dan produk kecantikan lainnya.


Selain mengajukan banyak permintaan, Katy juga sering membuat kamar hotelnya berantakan seusai manggung. Mungkin pressure yang berat sebagai diva membuat penyanyi cantik satu ini ingin senyaman mungkin untuk menjaga mood agar tetap stabil di setiap konser ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending