Tuai Sukses, Natasha Pramudita Beri Kejutan Kecil di Lagu Ketiga

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tuai Sukses, Natasha Pramudita Beri Kejutan Kecil di Lagu Ketiga Natasha Pramudita @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Single berjudul Wanita Terindah milik penyanyi cantik Natasha Pramudita menuai sukses besar. Lagu itu berhasil meraih posisi puncak Top Request di radio seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Untuk itu, dia pun melakukan syukuran kecil sambil merilis single ketiganya, Penguasa Hati yang diambil dari album SUARA HATI.


"Alhamdulillah syukuran lagu Penguasa Hati (Hijrah) feat DEBU, Indro Hardjodikoro, Dani dan Irwan JAMRUD berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan yang dihadiri oleh musisi-musisi yang tergabung dalam lagu tersebut," ucapnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Berbekal kesuksesan single terdahulu, Natasha memutuskan untuk merilis lagu terbaru ini di 100 radio di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memanjakan para pendengarnya dengan karya terbaru ini.


Natasha Pramudita @foto: © KapanLagi.comNatasha Pramudita @foto: © KapanLagi.com


"Saya dan seluruh musisi terlibat berharap lagu ini dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat karena isinya yang sarat akan pesan, motivasi untuk maju kearah yang lebih baik," katanya.


Selain siap merilis single terbaru, Natasha juga sudah mempersiapkan lagu ketiganya yang akan berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama. Indro Hardjodikoro, DEBU, Dani & Irwan JAMRUD adalah para musisi yang diharapkan mampu menggabungkan banyak genre di musiknya nanti.


"Lagu ini kaya akan berbagai genre music dari balutan rock, jazz dan juga balutan irama gambus yang memukau. Dikemas dalam satu kesatuan yang harmonis. Jadi saya sangat optimis dengan keberadaan lagu ini," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending