Gairah Karena Dangdut, Bule Rusia Ini Bawa Senjata 'Pengen Kawin'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gairah Karena Dangdut, Bule Rusia Ini Bawa Senjata 'Pengen Kawin' Alina Saraswati @foto: ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pesona belantika musik Indonesia sudah lama terlihat di berbagai belahan dunia. Banyak musisi dari negara lain yang mencoba peruntungannya di dunia musik tanah air.


Kali ini giliran Alina Saraswati, model cantik asal Rusia yang mencoba kemampuan tarik suaranya di Indonesia. Lewat sebuah lagu berjudul Pengen Kawin, dia mencoba menancapkan suaranya di telinga penikmat musik.


Single ini akan kental dengan nuansa dangdut. Alina sendiri punya alasan kenapa memilih dangdut sebagai genre musiknya. "Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya begitu bergairah," ucapnya.


Alina Saraswati @foto: ©KapanLagi.comAlina Saraswati @foto: ©KapanLagi.com


Saat masih aktif di Internasional model, memang Alina sudah mulai melirik genre musik dangdut. Tetapi hal tersebut baru bisa direalisasikan saat ini.


"Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas," kata gadis cantik ini.


Tentunya, lewat lagu Pengen Kawin, Alina berharap penikmat musik dangdut dapat menerima karyanya. "Saya berharap single ini dapat diterima semua kalangan dan membuat mereka mengenal dan mencintai saya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending