Bawa Pengalaman, Yayang Vanessa Beda Dengan Penampilan Pop Rock

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawa Pengalaman, Yayang Vanessa Beda Dengan Penampilan Pop Rock Yayang Vanessa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dunia musik dangdut Indonesia akan lebih ramai lagi dengan kehadiran Yayang Vanessa. Namun jangan disangka bila penyanyi cantik ini tak kenyang pengalaman. Sebelum bergabung dengan label Beyou Musik, dia telah terlebih dahulu naik panggung dari kampung satu ke kampung lainnya.


"Basic nyanyi penyanyi panggung keliling di kampung, dangdut banget deh. Jiwanya sih dangdut, tapi penampilannya pop rock," ujar Yayang Vanessa ketika menyambangi kantor kantor Kapanlagi.com (18/3) lalu.


Penyanyi yang nyentrik dengan rambut menyala itu juga mengaku bila sudah pernah terjun ke dunia hiburan televisi jauh sebelum diorbitkan oleh label musik. Hal itu juga yang membuat dirinya tak begitu grogi ketika harus menyanyi di depan kamera.


"Sebelum aku gabung di label, aku juga udah pernah beberapa kali masuk tv nasional jadi kalo untuk nervous sih nggak lah. Hanya saja suka minder kalo ketemu sama artis senior lainnya, tapi sudah mulai membiasakan untuk cuek aja sih," tambahnya.


Yayang Vanessa @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYayang Vanessa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selain kualitasnya sebagai salah satu penyanyi pendatang baru, Yayang Vanessa juga mencuri perhatian lewat penampilannya. Salah satunya adalah sepatu hak tinggi yang menjadi ciri khasnya itu.


"Kalau masalah sepatu ya, ini sih udah biasa kalau di kampung waktu aku nyanyi bisa sampe 20 centi haknya dan lebih tipis lagi. Terus kalau di kampung kan panggungnya dari papan, bolong bolong gitu aku lebih berani," ujar Yayang Vanessa.


"Jadi kalau masalah sepatu hak (sepatu) tebal begini udah biasa, apalagi stage nasional sudah baguskan, jadi nggak takut sama sekali. Bahkan mau lari-lari pakai ini siap kok," candanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ami/abl)

Reporter:

Amy

Rekomendasi
Trending