Trio Dadakan Ini Sukses Bikin Juri X Factor Kesengsem

Erick  |  Rabu, 06 Mei 2015 10:22
Trio Dadakan Ini Sukses Bikin Juri X Factor Kesengsem
Ahmad Dhani, Rani, Yani, & Rahmadani © istimewa
Kapanlagi.com - Yang namanya versus, pasti duel antara 2 pihak. Namun apapun bisa terjadi di atas panggung X Factor. Seperti peserta kali ini misalnya, mereka terpaksa tampil bertiga dan melawan satu sama lain.

Berawal dari pasangan duel yang mengundurkan diri, akhirnya Rani memutuskan untuk bergabung dengan Yani dan Rahmadani. Walaupun memiliki karakter vokal yang berbeda, namun mereka bertiga mampu tampil dengan sangat memukau.

Rahmadani, Yani, & Rani © X Factor Indonesia Official FacebookRahmadani, Yani, & Rani © X Factor Indonesia Official Facebook

Membawakan lagu milik Led Zeppelin yang berjudul Rock and Roll. Rahmadani membuka penampilan dengan suaranya yang serak-serak becek. Demikian ia mendeskripsikan karakter suaranya sendiri.

Yani segera menyusulnya masuk di verse ke-2. Sebenarnya ia tidak cukup pede jika harus berhadapan seperti penyanyi senior seperti 2 rekannya ini. Meskipun demikian, Yani punya karakter suara unik yang sangat match jika dipadukan dengan Rani dan Rahmadani.

Tampil bertiga membawakan lagu rock lawas dengan karakter vokal yang mereka punya, keempat juri pun terkesima. Mereka sangat menikmati penampilan trio dadakan ini. Dan benar saja, ketika lagu usai dibawakan, Afgan pun langsung memuji penampilan mereka malam itu.

Mereka mampu membuktikan, bahwa walaupun tampil bertiga dan harus membagi lagunya dengan porsi yang sama, namun karakter vokal mereka bisa mengisi setiap bait dengan sempurna. Nah, di antara mereka bertiga, kalian lebih suka yang mana?

Yuk baca juga berita berikut:

Bikin Ngakak, Ini Adalah Audisi X Factor Paling 'Rusuh'!

Gagal, Tapi Juri X Factor Mengantar Mereka ke Babak Selanjutnya

2 Bidadari Ini Bernyanyi, Keempat Juri X Factor Pun Terlena

Duel 2 Peserta Beda Genre Ini Bikin Juri X Factor Terkesima

Mereka Pernah 'Digoda' Ahmad Dhani, Mana Yang Bakal Lolos?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -