Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya Cakka Nuraga Foto: Acat
Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Cakka Nuraga, kini dikenal sebagai vokalis duo The Finest Tree. Bersama sang kakak, Elang Nuraga, remaja kelahiran 1998 tersebut berhasil mengeksplorasi bakat menyanyi dengan baik.


Ketampanan Cakka tentunya membuat banyak produser tertarik mengajak pemuda yang duduk di bangku kelas 2 SMA ini untuk terlibat dalam produksi sinetron. Sayangnya ia menolak lantaran tidak tertarik untuk terjun ke dunia akting.


"Masih main musik sama sibuk sekolah aja. Kalau sinetron-sinetron sempat ditawari sama beberapa orang. Tapi kalau buat aku pribadi bukan passionku. Lebih prefer ke musik," kata Cakka saat berkunjung di kantor Kapanlagi.com, Kamis (10/7).


Cakka Nugraha/@Foto: KapanLagi.com®/AcatCakka Nugraha/@Foto: KapanLagi.com®/Acat


Dengan pilihannya untuk bermusik, disela waktu senggang selain berlatih bersama Elang, Cakka kerap menciptakan lagu untuk persiapan single-single ke depan. Namun terkadang mereka juga mengalami stagnan dan memilih untuk tidak memaksa membuat sebuah lagu sama sekali.


"Aku sih kalau nyiptain lagu tergantung mood ya. Jadi nggak bisa dipaksa. Nggak bisa harus produktif terus. Biasanya nggak perlu pas lagi galau, pas senang juga bisa nyiptain lagu," pungkas Cakka.


The Finest Tree saat ini tengah mempromosikan single terbaru mereka berjudul Lupa Bawa Nyali yang sudah bisa direquest di radio-radio.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending