Tiket Konser Mahal, Personel Kahitna Sempat Nggak Yakin Sold Out

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tiket Konser Mahal, Personel Kahitna Sempat Nggak Yakin Sold Out Kahitna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - 30 tahun sudah Kahitna berkecimpung di dunia musik Tanah Air. Banyak masterpiece yang sudah mereka buat hingga melambungkan nama Yovie Widianto cs sampai saat ini.

Sebagai bentuk perayaan, Kahitna akan menggelar sebuah konser besar bertajuk Kahitna Anniversary Love Festival 2016 pada tanggal 13 Februari besok. Konser ini bisa dibilang menjadi penawar rindu buat para fans yang sudah lama menantikan aksi-aksi dari Kahitna.

"Untuk mengobati kerinduan iya ada yang udah lama nggak nonton Kahitna, tapi nggak nggak ke mana-mana. Kita off air masih dipercaya oleh penggemar Kahitna, kita masih ngisi pensi SMA," ujar Mario Ginanjar saat ditemui di sela latihan menjelang konser 30 tahun (Love Festival) di Studio BepPop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).


Para personel Kahitna sempat tak yakin konsernya bakal sold out © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPara personel Kahitna sempat tak yakin konsernya bakal sold out © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak banyak yang tahu bila sebenarnya para personel Kahitna merasa deg-deg'an saat mempersiapkan konser ini. Mereka sempat nggak yakin bila Kahitna Anniversary Love Festival 2016 bakal dipenuhi penonton karena harga tiketnya yang mahal.

"Pertama kali konser dibilang tiket mahal. Kita cukup tegang ada yang nonton nggak, cuma kita dikasih tau venue kita sold out kita senang banget, terima kasih. Malah kita sempat bilang bisa diturunin kan. Tapi ternyata banyak teman teman kita yang rela menyisihkan uang jajannya untuk menyaksikan kita," tambah Yovie Widianto.

Sold out-nya tiket konser ini bisa dibilang menjadi bukti bahwa Kahitna masihlah satu band yang aksinya selalu dinantikan hingga sekarang. Bukan cuma itu saja, para penikmat musik Tanah Air juga membuktikan diri bila mereka bisa menghargai karya-karya para musisi dengan datang ke konser ini.

"Ini bikin kita percaya kalo masyarakat Indonesia mau menghargai musik lokal. Dengan kejadian tiket sold out kita percaya orang Indonesia mau mendukung musik Indonesia," pungkas Mario.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending