Kenapa Tak Ada Yovie & Nuno di Konser 30 Tahun Kahitna?

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Kenapa Tak Ada Yovie & Nuno di Konser 30 Tahun Kahitna? Yovie Widianto © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bukan hanya dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis, Kahitna juga punya vokalis-vokalis bersuara merdu. Kahitna punya Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginandjar.

Dulu di grup ini juga ada Rony Waluya. Tapi Rony memutuskan mundur pada tahun 1997 lalu digantikan oleh Mario. Selain itu, mereka juga punya beberapa backing vocal untuk menggantikan Hedi yang pernah kena skorsing. Yovie Widianto, punggawa Kahitna mengaku kesulitan mencari pengganti Hedi pada saat itu.

"Waktu itu emang sulit mencarinya (pengganti Hedi). Dalam kurun waktu nggak lama Hedi malah jadi baik," kata Yovie saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).


Yovie bilang Rony Waluya orang penting bagi Kahitna © KapanLagi.com®/Budy SantosoYovie bilang Rony Waluya orang penting bagi Kahitna © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kahitna sebentar lagi akan mengadakan sebuah konser untuk memperingati 30 tahun berkarya. Sederet musisi yang pernah dibantu oleh Yovie juga akan ikut ambil bagian, termasuk mantan vokalis Rony Waluya.

"Iya, tapi kita akan mengundang Rony sebagai tamu khusus. Karena dia orang yang sudah berjasa atas lahirnya Kahitna," ujar Yovie.

Ada satu yang cukup mengagetkan banyak orang. Di konser yang didukung sederet musisi itu, Yovie malah tak 'mengajak' band lain yang juga digawanginya, Yovie and Nuno. Ternyata, Yovie punya alasan tersendiri nih.

"Sebab saya pikir Yovie and Nuno dengan Kahitna walau sama tapi beda spiritnya. Saya nggak mau mencampuradukan. Yovie Nuno punya sejarah sendiri, punya prestasi sendiri dan sudah 15 tahun. Saya bersyukur orang sudah bisa membedakan mana Kahitna dan Yovie Nuno," jawab Yovie mengakhiri pembicaraan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending