Sajama Cut Rilis Ulang Masterpiece 'THE OSAKA JOURNAL'

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Sajama Cut Rilis Ulang Masterpiece 'THE OSAKA JOURNAL' Sajama Cut
Kapanlagi.com - Banyaknya pertanyaan akan ketersediaan debut album THE OSAKA JOURNALS, Sajama Cut pun memberikan jawaban untuk merilis ulang. Rencananya album tersebut akan dirilis dalam format tape dan CD dalam waktu dekat ini.


Ada dua label indie yang sudah menyatakan kesediaannya untuk merilis album yang bisa dikatakan masterpiece ini. Paviliun dan Elevation Records siap untuk merilis ulang album tersebut dalam format CD dan tape.


Untuk format tape, Elevation Record mengungkapkan bahwa album ini akan dirilis pada perayaan Cassette Store Day yang bakal digelar di seluruh dunia pada 27 September tahun ini. Belum jelas apakah album ini bakal dirilis secara khusus dengan kemasan yang berbeda dibandingkan sebelumnya.



Sebelumnya, album THE OSAKA JOURNALS ini juga dirilis ulang dalam format vinyl. Cover dalam format vinyl ini dibuat beda dengan rilisan awal mereka, di mana Sajama Cut seakan mengentalkan nuansa kota Jakarta.


Saat ini Sajama Cut tengah merampungkan penggarapan album keempat yang telah mereka lakukan selama 3 tahun ini.Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk album ini karena mereka ingin memberikan ide artistik dan tidak mengulang sesuatu yang telah dilakukannya.


Mengenai THE OSAKA JOURNALS sendiri menuai respon positif dari kritikus musik. Mereka memuji bahwa ini adalah sebuah album masterpiece dengan penggarapan yang kompleks dan kaya akan warna. Seperti apa rilsi ulang dari album tersebut? Yuk kita nantikan kemunculannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending