Trio Emo Hardcore, Vague Siap Lepas Album Perdana

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Trio Emo Hardcore, Vague Siap Lepas Album Perdana Vague
Kapanlagi.com - Pengusung emo hardcore asal Jakarta, Vague bersiap merilis debut albumnya. Rencananya album bertajuk FOOTSTEPS ini akan dirilis secara serentak setelah Lebaran nanti.


Ternyata dua label indie asal Jakarta telah siap membantu mereka untuk merilis sekaligus mendistribusikan. Rencananya Sonic Funeral akan merilis dalam format CD sedangkan Ruang Kecil, label asal Bandung akan merilis dalam format tape.


Nampaknya Vague memiliki strategi tersendiri dalam pendistribusian albumnya. Format tape sendiri juga masih sangat digemari di kota Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya. Sedangkan CD pun sengaja dibuat untuk distribusi yang lebih masif lagi.


Sebelumnya, Vague telah merilis EP yang dibagikan secara gratis melalui net label asal Jakarta, Stone Age Records. EP ini sukses mencuri perhatian para pemerhati musik cutting edge di Indonesia, yang mengantarkan mereka menjadi headliner di berbagai gigs.


Vague memang berbeda dengan band kebanyakan yang ada di Indonesia. Trio yang terdiri dari Yudis (Vokal/Gitar), Gerry (Bass) dan Jan (Drum) terinfluens pada DC sound seperti Rites of Spring, Fugazi, Husker Du, Dinosaur JR dan banyak lagi.


Penasaran seperti apa musik mereka? Simak saja klip berikut yang akan membuatmu ketagihan.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending