Sepatu Putih Milik Wale Ini Bikin Penggunanya 'Bersinar' Terang

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sepatu Putih Milik Wale Ini Bikin Penggunanya 'Bersinar' Terang The Album About Nothing © Wale Official Facebook
Kapanlagi.com - Di lingkungan mana pun, banyak orang yang 'tersisihkan' dengan berbagai macam alasan. Hal semacam itulah yang diangkat oleh penyanyi RnB berambut gimbal yang akrab dipanggil Wale ini.


Beberapa waktu lalu ia merilis video klip untuk lagunya yang berjudul The White Shoes. Lagu ini bercerita tentang seorang remaja yang mati-matian bekerja. Tapi di manapun ia berada, orang-orang di sekitarnya selalu mencibir dan mengusirnya.


The White Shoes © Wale/youtubeThe White Shoes © Wale/youtube


Alasannya sepele, remaja ini memakai sneakers warna putih butut. Hal yang paling menyakitkan adalah, ketika ia lewat, beberapa orang menyapu jejak kakinya seakan kedua sepatu butut itu membawa kotoran ke mana-mana.


Setelah mendapatkan cukup uang, ia pun segera pergi ke toko sepatu dan menemukan sepatu yang bisa membuatnya 'bersinar'. Dan benar saja, ketika ia memakai sepatu tersebut, semua orang memandangnya dengan pandangan kagum.



Malang, sekawanan penjahat mengintipnya dari sebuah gang sempit. Mereka segera mengejar, dan merampok sepatu baru yang bersinar tersebut. Satu hal yang jelas, klip ini mengajarkan kita sesuatu.


Single The white Shoes ini bisa kalian temukan dalam album milik Wale yang berjudul THE ALBUM ABOUT NOTHING. Penasaran? Kalian bisa mendapatkannya di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending