Lawson, Pendatang Baru Yang Siap Hajar Kalian

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lawson, Pendatang Baru Yang Siap Hajar Kalian Lawson © Lawson Official Facebook
Kapanlagi.com - Tahun ini, belantika musik internasional sedang dibanjiri oleh para musisi pendatang baru. Mereka masih muda dan berbakat. Tak hanya punya materi dan lagu yang bagus, mereka juga punya konsep video klip yang keren.


Salah satu pendatang baru tersebut adalah Lawson. Mereka cukup hits di kalangan para musisi indie rock modern dengan lagunya yang berjudul Roads. Apakah mereka benar-benar baru?


Video klip Roads © Lawson/youtubeVideo klip Roads © Lawson/youtube


Sebenarnya Lawson terbentuk pada tahun 2009 lalu. Ryan Fletcher, Andy Brown, Joel Peat, dan Adam Pitts membawakan English pop rock. Pada tahun 2012 lalu, mereka telah merilis album yang berjudul CHAPMAN SQUARE dan mampu menduduki peringkat 3 dalam UK Album Chart.


Keempat pemuda dari Liverpool ini memang sangat beken di Inggris. Mereka juga beberapa kali tampil dalam festival besar yang digelar sepanjang musim panas. Seperti T in the Park Festival misalnya.



Kepopuleran Lawson di Inggris ternyata mampu membawa mereka ke benua Amerika. Pada tahun 2013 lalu, mereka sempat jadi tajuk utama dalam beberapa festival besar di Amerika dan Kanada.


Kesuksesan tak berhenti sampai di situ. konser mereka di Inggris dan Irlandia pun sold out. Sebagai pendatang baru, ini adalah sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Nah daripada penasaran, simak saja salah satu klip Lawson berikut ini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending