2 Pria Ini Dedikasikan Bandnya Bagi Pilot Yang Gugur Dalam Perang

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

2 Pria Ini Dedikasikan Bandnya Bagi Pilot Yang Gugur Dalam Perang Twenty One Pilots © Twenty One Pilots Official Facebook
Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini memang tergolong pendatang baru. Namun mereka telah sukses merebut hati banyak orang. Video yang mereka unggah dalam akun YouTube resminya ditonton oleh jutaan orang dalam waktu singkat.


Seperti video klip untuk lagu berjudul Ride ini contohnya. Baru diunggah pada tanggal 13 Mei lalu, kini penontonnya sudah berjumlah 1,2 juta orang lebih. Lagu apa sih yang mereka mainkan?


Berasal dari Colombus, Ohio, band ini memainkan indie pop. Namun lagu yang berjudul Ride ini dikemas dalam balutan musik reggae. Tidak terlalu kental memang, mereka akan mengingatkan kalian akan band yang bernama 311.


Salah satu penampilan Twenty One Pilots © Twenty One Pilots Official FacebookSalah satu penampilan Twenty One Pilots © Twenty One Pilots Official Facebook


Dibentuk tahun 2009, mereka adalah sekumpulan teman sekampus. Nama Twenty One Pilots mereka pakai sebagai bentuk penghormatan terhadap 21 pilot ternama yang meninggal saat Perang Dunia II.


Bicara soal klip, duo ini membuat klipnya di tengah hutan. Dari ketika hari masih terang, hingga gelap. Mereka pun tak menggunakan penerangan apapun saat gelap. Sebuah konsep yang cukup unik.


Mereka juga baru saja merilis album yang berjudul BLURRYFACE pada tanggal 19 Mei lalu. Namun versi digitalnya sudah beredar di iTunes sejak tanggal 17 Mei lalu. Nah seperti apa sih penampilan mereka? Simak saja klipnya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending