The Summer State, Siap Lampaui Ekspektasi Dengan Musik Pop-Rock

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

The Summer State, Siap Lampaui Ekspektasi Dengan Musik Pop-Rock The Summer State © Secret Signals Singapore/Gabriel Lean
Kapanlagi.com - Jika kamu mulai merasa bosan dengan musik pop-rock yang itu-itu saja, maka perkenalkan The Summer State. Yap, band yang mengusung musik pop-rock sebagai identitasnya dalam bermusik ini punya sesuatu yang menarik untuk disimak.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, The Summer State baru saja meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Enough. Bukan cuma itu saja, keseriusan mereka untuk menawarkan musik pop-rock yang fresh pun benar-benar dibuktikan baik secara audio maupun visual.


Dari segi materi lagu, The Summer State sendiri menggandeng sederet nama dalam penggarapan single Enough ini. Marc Lian (Trick) yang ditunjuk sebagai co-producer pun bekerja sama dengan mixing engineer asal California yang sukses menangani band-band independen besar seperti State Champs hingga The Story So Far.


The Summer State, siap lampaui batas ekspektasi orang-orang lewat single 'Enough' © Secret Signals SingaporeThe Summer State, siap lampaui batas ekspektasi orang-orang lewat single 'Enough' © Secret Signals Singapore


Belum cukup, The Summer State juga menunjuk mastering engineer yang pernah masuk dalam nominasi Grammy Awards, Michael Romanowski, untuk menyempurnakan hasil rekaman mereka kali ini. Untuk itu, The Summer State juga siap menembus ekspektasi orang-orang terhadap mereka saat tampil di Baybeats Festival pada 25 Juni 2016 mendatang.


"Lagu Enough bercerita tentang bagaimana kita memenuhi ekspektasi seseorang. Kami ingin music video ini bisa membungkus pesan tersebut sekaligus menepis isu-isu seperti sikap seseorang yang muncul karena terikat aturan sosial dan harus sesuai dengan ekspektasi orang-orang," ujar sang frontman, Bryan Sta Maria.


So, kamu bisa langsung mencicipi single Enough beserta music videonya di halaman ini atau men-download lagu tersebut langsung via iTunes. Patut ditunggu akan seperti apa gebrakan The Summer State di tahun ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending