Ternyata ini Makna 'Coke Bottle' Agnez Mo Sebenarnya

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Ternyata ini Makna 'Coke Bottle' Agnez Mo Sebenarnya Agnez Mo ©KapanLagi.com®/ Bambang E Ross
Kapanlagi.com - Lagu Coke Bottle telah beredar di airplay radio-radio Indonesia dan Amerika Serikat. Video klipnya pun sukses mencuri perhatian di kanal musik paling populer, Youtube. Namun, tentu banyak fans penasaran dengan makna dan pesan apa yang ingin disampaikan Agnez Mo lewat lagu tersebut.


Pasalnya, istilah Coke Bottle masih terasa asing dengan kuping fans Agnez di Indonesia. Tidak sedikit pula mereka mengartikan judul lagu tersebut sebagai iklan dari salah satu produk minuman soda. Mungkin karena alasan tersebut, penyanyi multitalenta ini menanyakan kepada fans, apa definisimu tentang Coke Bottle?


Bagi Agnez sendiri, Coke Bottle berarti penampilan ideal dari seorang wanita. Agnez menyimpulkan wanita yang termasuk kategori 'Coke Bottle' adalah mereka yang berani memilih gaya hidup sehat, percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri.


"Memiliki body seperti Coke Bottle berarti seksi, sehat dan percaya diri. Merasa nyaman dengan versi keseksian menurut pilihanmu," kata Agnez lewat teks berbahasa Inggris yang ia tautkan di salah satu postingan Twitternya.


Agnez Mo bicara Coke Bottle ©agnezmo's tumblrAgnez Mo bicara Coke Bottle ©agnezmo's tumblr


Imej seksi sekaligus gaya hidup sehat memang begitu lekat dengan anak gadis dari Jenny Siswono dan Ricky Muljoto ini. Sebagai seorang entertainer, Agnez paham betul bagaimana menjaga penampilan dan kesehatan secara bersamaan. Pantas saja, Agnez memiliki tubuh yang lebih atletis dan bugar dibandingkan penyanyi Indonesia lainnya.


Semenjak dirilis beberapa bulan lalu, klip Coke Bottle telah sukses ditonton 4 juta pasang mata. Promo radio yang dilakukan Agnez pun berdampak positif. Single-nya Agnez yang diproduseri oleh Timbaland ini berhasil masuk berbagai chart radio di Amerika Serikat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending