Taylor Swift Disinyalir Bakal Duet Bareng Lelaki Ganteng Ini!

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Disinyalir Bakal Duet Bareng Lelaki Ganteng Ini! Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hey, Swifties! Sebentar lagi rupanya kamu bakal dapat bahan baru buat dijadikan bahan omongan dengan para penggemar Taylor Swift lainnya. Soalnya, sang idola kamu disinyalir bakal berkolaborasi seseorang.


Siapa dia? Dia adalah Shawn Mendez. Remaja berusia 16 tahun yang sudah punya segudang prestasi. Semuanya itu didapat dari hasil kerja kerasnya dan tentu suara emasnya juga.


Mungkin kamu sudah pada tahu, kalau Taylor punya hubungan dengan lelaki cute itu. Bukan pacaran, tapi Shawn adalah penyanyi yang akan diboyong untuk 1989 World Tour yang akan segera diselenggarakan.


Mungkinkan Taylor berkolaborasi dengan Shawn Mendez © Instagram/Shawn MendezMungkinkan Taylor berkolaborasi dengan Shawn Mendez © Instagram/Shawn Mendez


Seperti yang dilansir hollywoodlife.com Shawn secara langsung mengungkapkan hal iu. "Aku sangat gembira jika aku akhirnya bisa berkolaborasi dengan Taylor Swift," tuturnya.


Meski hal ini masih sekedar angan-angan Shawn, tapi tentu itu bukan sebuah hal yang mustahil kan? Secara jika dilihat Shawn punya kualitas yang mumpuni jika akan disandingkan dengan Taylor.


"Jika ada waktu senggang saat kita tour, aku akan sangat bersyukur jika Taylor duduk di sebelahku untuk menulis sebuah lagu. Yah, maksudku jika ia mau menulis di tengah kesibukannya," lanjutnya.


Well, sepertinya ini sama sekali bukan ide yang buruk kan? Bagaimana Swifties, kamu sudah nggak sabar?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending