Kolaborasi Spesial Daft Punk dan Mike Tyson Untuk Film

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Kolaborasi Spesial Daft Punk dan Mike Tyson Untuk Film Daft Punk @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Kedua personel Daft Punk memang bukan mantan petinju seperti Mike Tyson. Tapi keduanya bakal memiliki hubungan spesial ke depannya. Duo asal Prancis ini dipastikan mengisi soundtrack sebuah film yang dibintangi Si Leher Beton


Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, Daft Punk telah menyiapkan sebuah lagu bersama Eric Chedeville. Lagu itu nantinya bakal masuk dalam daftar soundtrack film THRILLER GATES OF THE SUN.


"Guy-Man(personel Daft Punk) menciptakan lagu untuk film ini. Awalnya lagu itu untuk adegan duel Mike Tyson, tapi akhirnya (lagu itu) digunakan untuk adegan dalam sebuah club," kata Chedeville pada Majalah Les Inrocks.


Main film lagi @foto: splashnewsMain film lagi @foto: splashnews


Masih menurut Chedeville, durasi lagu tersebut tidak akan lebih dari dua menit. Sementara itu, sisa komposisi soundtrack lainnya bakal digarap oleh komposer Matteodo Patrick dan Jean-Jacques Ipino.


Chedeville juga memastikan nama yang akan mereka gunakan nantinya adalah Knight Club. Alasannya, nama itu sudah pernah mereka gunakan untuk merilis lagu pada akhir 1990-an dan awal 2000-an.


THRILLER GATES OF THE SUN sendiri bakal rilis di Algeria akhir bulan ini. Sementara itu, bioskop-bioskop di Prancis bakal meluncurkannya pada 18 Maret. Sambil menunggu penayangan film bergenre action ini, simak dulu yuk trailernya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending