Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun Iggy Azalea @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Bagi kebanyakan para musisi dunia, meraih Grammy Awards adalah salah satu puncak prestasi. Para musisi hebat selalu berlomba-lomba mendapatkan piala bergengsi ini. Tahu betapa pentingnya sebuah Piala Grammy, Iggy Azalea terlihat sangat girang.


Iggy memang layak bangga, girang, senang dan sebagainya. Bagimana tidak, tahun ini ia masuk sebagai nominasi di empat kategori sekaligus. Sebuah prestasi yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya.


Penyanyi asal Australia ini lantas mengaku tak ambil pusing piala apa yang akan bisa diraihnya nanti. Kemenangan di kategori apapun akan ia terima dengan hati riang gembira.


Tak sabarkan menangkan Grammy @foto: splashnewsTak sabarkan menangkan Grammy @foto: splashnews


"Aku tak peduli apakah aku akan mendapatkan Grammy untuk artwork album terbaik. Grammy adalah Grammy, baby," kata Iggy sambil tertawa seperti yang diberitakan di Situs Music News.


"(Piala) Grammy (kategori) apapun artinya sangat bagus. Aku akan melakukan apapun untuk Grammy. Aku tidak akan pernah komplain," tambahnya.


Grammy Awards 2015 sendiri bakal digelar di Staples Centre, Los Angeles pada 8 Februari 2015 waktu setempat.  Sejumlah bintang top termasuk Kanye West, Rihanna, Paul McCartney, Madonna dan lain-lain dipastikan bakal tampil di gelaran ini.


SIMAK DAFTAR NOMINASI GRAMMY AWARDS DI SINI


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending