Tanpa Satu Personel, Clean Bandit Sukses Bikin Jakarta 'Membara'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tanpa Satu Personel, Clean Bandit Sukses Bikin Jakarta 'Membara' Clean Bandit © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah lama dinanti kedatangannya, Clean Bandit akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Lawatan pertama grup band asal Cambridge, Inggris, digelar Selasa malam (8/12) di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sejak pukul lima sore sudah terlihat barisan ABG menyemut di sekitar venue. Mereka tampak tak sabar menyaksikan performa Grace Chatto dan kawan-kawannya secara langsung.

Baru dua jam kemudian gate konser bertajuk Clean Bandit Live In Jakarta dibuka dan penonton pun masuk secara tertib. Tak ada kejadian meresahkan selama proses antre menuju area konser. Semuanya berjalan aman dan terkendali.


Clean Bandit sukses hibur penggemarnya di Jakarta © KapanLagi.com®/Bambang E RosClean Bandit sukses hibur penggemarnya di Jakarta © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Clean Bandit tampil tepat waktu yakni pukul 20.00 WIB. Mereka membuka aksi dengan hits berjudul Real Love yang seketika membuat penonton melompat keasyikan sambil melambaikan tangan ke udara. Suara dan aksi panggung vokalis tur Elizabeth Troy, dipadu irama elektronik memang begitu memabukkan.

Absennya Neil Amin-Smith karena sakit memang membuat fans kecewa. Namun aksi band beraliran elektronik yang semakin dikenal berkat tembang Rather Be ini sama sekali tak mengecewakan. Meski Neil berada nun jauh di sana, rohnya seolah ikut menari di atas panggung.

Selama satu jam penuh Clean Bandit sukses menghibur penonton. Mereka membawakan lagu-lagu antara lain Cologne, Stronger, A & E, Come Over, Show Me Love serta ditutup dengan Rather Be.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending